Pengaruh Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Warpat Puncak
DOI:
https://doi.org/10.59188/jurnalsosains.v2i2.354Keywords:
Warpat, Kepuasan Pelanggan, PuncakAbstract
Latar Belakang : Warpat adalah singkatan dari Warung Patra. Tempat kuliner ini berlokasi di perbatasan antara Bogor dengan Cianjur, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Tujuan : Penelitian ini bertujuan menganalisis lokasi sebagai daya Tarik wisata Warpat Puncak dan mengidentifikasi adanya faktor lain selain lokasi yang mempengaruhi pengunjung Kembali ke Warpat Puncak. Metode : Penelitian menggunakan metode deskriptif yang dirancang untuk menggambarkan secara cermat, jelas dan objektif mengenai pengaruh lokasi terhadap minat pelanggan. Hasil : Lokasi dari Warpat Puncak ini berada di Bogor dan memiliki udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah. Sehingga pengunjung senang untuk mengunjungi Warpat ini. Disamping itu, banyak juga respon yang lainnya seperti karena makanan, udara, suasana, pemandangan. Kesimpulan : Lokasi sangat mempengaruhi konsumen untuk terus mengunjungi Warpat.
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Muhammad Ghiffari Eka Wiguna, Sekar Octa Vionanda, Abdul Yusuf
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International (CC-BY-SA). that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.